-->

Info Harga Termometer Digital yang Ada di Pasaran dan Rekomendasinya

Termometer menjadi salah satu barang yang wajib kamu miliki dan harus ada di rumah. Hal itu dikarenakan alat tersebut memiliki fungsi yang sangat krusial yaitu untuk mengetahui apakah seseorang sedang demam atau tidak.

Di mana  salah satu rekomendasi termometer yang bisa dijadikan pilihan itu yakin tipe digital. Alasan mengapa kamu perlu memilih termometer tipe digital dikarenakan alat medis tersebut terbukti bisa membaca kondisi tubuh seseorang dengan lebih cepat.

Bukan hanya itu saja namun ukuran dari termometer digital tersebut juga jauh lebih kecil sehingga membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Meskipun memiliki banyak sekali keunggulan namun harga dari termometer digital itu sangatlah terjangkau. Lantas berapa harga  termometer digital itu?.

5 Rekomendasi Merk Termometer Digital Terbaik Beserta Harganya

Di era digital seperti saat ini untuk mendapatkan termometer digital bisa dibilang sangatlah mudah dilakukan. Pasalnya sekarang sudah banyak orang yang menjualnya dengan harga cukup terjangkau. Adapun informasi lengkap mengenai harga termometer digital dan rekomendasinya seperti berikut ini.


harga termometer

Omron Digital Pencil Thermometer MC314

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari termometer digital dengan harga terjangkau maka produk ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Termometer digital yang dibanderol dengan harga 69.000 itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kondisi suhu tubuh si buah hati ketika sedang demam.

Untuk hasil pengukurannya sendiri juga sangatlah akurat. Bahkan hebatnya hasil dari pengukuran akhirnya bisa disimpan. Sedangkan untuk penggunaannya kamu hanya perlu meletakkan termometer itu di bagian mulut, dubur maupun ketiak si buah hati.

OneMed ThermoOne Alpha 1

Rekomendasi berikutnya termometer digital yang bisa dijadikan pilihan yaitu merk OneMed ThermoOne Alpha 1. Diketahui produk tersebut di pasaran dijual dengan harga mulai dari 17 ribu saja. Selain dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, ukuran dari termometer digital ini tidaklah terlalu besar, sehingga sangat praktis dibawa bepergian.

Bukan hanya itu saja namun termometer digital ini juga sudah dilengkapi dengan penutup yang memiliki fungsi untuk menghindari gesekan atau tertindih  barang. Untuk penggunaan dari termometer ini sendiri juga terbilang sangatlah mudah yakin hanya perlu meletakkannya di bagian mulut maupun ketiak orang yang sedang demam.

harga termometer

Omron Thermometer Digital MC 341

Omron Thermometer Digital MC 341 ini sangat cocok dijadikan pilihan bagi kamu yang sedang mencari termometer untuk digunakan di berbagai bagian tubuh. Nantinya ketika pengukurannya itu dilakukan di bagian mulut untuk mengetahui hasilnya kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 20 detik saja.

Sementara jika pengukurannya dilakukan di bagian ketiak membutuhkan waktu sekitar 25 detik. Keunggulan berikutnya dari termometer ini yakin sudah waterproof. Dengan begitu tingkat heginitasnya bisa lebih terjaga dan tidak mudah rusak. Namun sayangnya produk yang dijual dengan harga 78 ribu itu tidak dilengkapi dengan lampu latar dan indikator level baterai.

Microlife Digital Thermometer MT 200

Microlife Digital Thermometer MT 200 merupakan salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Alasan mengapa termometer digital ini sangat diminati karena memiliki desain yang sangat unik. Di mana pada bagian ujung pengukurannya telah dilapisi dengan emas.

Hal itu sengaja dilakukan untuk menghindari terjadinya reaksi alergi pada pemilik kulit sensitif. Dengan keunggulannya itu membuat termometer digital ini sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Jika dalam hal ini kamu tertarik dengan produk tersebut cukup menyediakan budget sebesar 109 ribu saja.

PUREMED Infrared Forehead Thermometer

Apabila kamu sedang mencari termometer digital yang sudah dilengkapi dengan backlight untuk mempermudah melihat hasil pengukuran, maka produk ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Hal itu dikarenakan termometer digital tersebut telah dilengkapi dengan tiga lampu yang mempunyai warna berbeda.

Dengan begitu akan mempermudah para penggunanya untuk mengambil kesimpulan dari hasil pengukuran. Untuk penggunaan dari produk ini juga terbilang sangatlah mudah yakin cukup mengarahkan termometer ke arah dahi kemudian kamu bisa langsung mengetahui suhu pada tubuh. Sedangkan untuk harganya di pasaran produk tersebut dibanderol mulai dari 265 ribu saja.

harga termometer

Tiga Cara Memilih Termometer Digital yang Sesuai dengan Kebutuhan

Meskipun untuk mendapatkan termometer digital itu  sangatlah mudah dilakukan, namun di dalam pemilihannya tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Pasalnya jika pemilihannya dilakukan secara asal-asalan bisa mendapatkan produk yang kualitasnya tidak unggul. Adapun cara memilih termometer digital yang sesuai dengan kebutuhan seperti berikut ini.

  • Pilihlah produk berdasarkan metode pengukurannya.
  • Pilihlah produk sesuai dengan usia pengguna dan tujuannya.
  • Memeriksa terlebih dahulu fitur-fitur tambahan yang ada pada termometer digital tersebut.

Mengetahui Jenis-Jenis- Termometer yang Ada di Pasaran

Perlu diketahui bahwa selain termometer digital, ternyata Termometer yang ada di pasaran itu juga tersedia dengan beragam jenis. Meskipun memiliki jenis yang beragam tetapi  fungsinya tetap sama yakin untuk mengetahui suhu tubuh seseorang. Adapun beberapa jenis termometer yang bisa kamu temukan di pasaran seperti berikut ini.

  • Termometer digital.
  • Termometer air raksa.
  • Termometer empeng bayi.
  • Termometer telinga.
  • Termometer jidat atau kening.

Demikianlah ulasan singkat tentang informasi terbaru mengenai harga termometer digital yang ada di pasaran dan rekomendasinya. Dalam hal ini pastikan telah memilih Termometer yang sesuai dengan kebutuhan sekarang agar bisa penggunaannya bisa maksimal.

LihatTutupKomentar